Monday, April 25, 2011

Tertawa Bisa Membuat Cinta ^_^

Tau gak Cara Anda tertawa, ternyata bisa membuat orang lain jatuh cinta. Oleh karena itu, pandai-pandailah dalam tertawa^_^.

Begitu kata dan saran pakar hubungan. Dia berkata, jika Anda mencoba untuk menarik lawan jenis, cobalah untuk tertawa. Sebab, tertawa ternyata memainkan peranan penting dalam suatu hubungan.



 Jo-Anne Bachorowski, asisten profesor psikologi, Maria Smoski, dan Michael J. Owren, seorang profesor dari Universitas Cornell, menemukan bahwa manusia memiliki berbagai tawa.

 Tidak hanya itu, sebuah studi 120 mahasiswa Universitas Vanderbilt, mengasumsikan bahwa suara tawa bisa menarik perhatian orang. Jika kita bisa mengolahnya, tawa dapat menimbulkan rasa cinta.

"Tentu saja, suara tawa tergantung pada jenis kelamin, Tapi daya tariknya adalah situasi yang ditentukan dari kondisi orang itu dan lingkungan - termasuk yang tertawa,." Tutur Bachorowski.

 "Kami melihat, tertawa sangat efektif -. Seperti Kontak mata Dan pada kenyataannya dan tanpa disadari, banyak orang yang menggunakan trik tertawa untuk menunjukkan kondisi emosional dan cara merespons sesuatu," tambahnya.



 Membuat orang jadi naksir

Sebenarnya, tawa lebih dari sekedar bumbu percakapan. Kita dapat menggunakan tawa untuk mengontrol keadaan emosi seseorang - dan diri sendiri, tentu saja. Dan pada kenyataannya, banyak orang yang tertarik dengan senyum murah.



 "Jika orang tertarik dengan belas kasihan senyum Anda, maka Anda dapat membuat mereka lebih tertarik - atau dibikin biasa-biasa saja dengan mengatur nada dan intonasi tawa."



 Yang mengatakan, jika Anda seorang wanita, maka cara terbaik untuk mengoyak pertahanan pria adalah dengan tertawa pada nada agak tinggi disertai gerakan tangan di sekitar dada.

Berbeda dengan laki-laki. Yang mengatakan, wanita lebih tertarik pada pria yang pandai menekan tawa sampai yang lebih rendah. Dengan suara yang lebih 'beradab', pria dapat mengurangi pikiran negatif terhadap perempuan.