Monday, April 25, 2011

9 tips untuk mencari dan menjaga cinta


 

  1. Jangan jatuh cinta dengan seseorang yang sangat potensial. Terlalu banyak pria dan wanita yang punya teman berharap agar mendapatkan perubahan dalam hidupmu. Bersikaplah jujur ​​dan menjadi diri sendiri dan bertanya: "? Dapatkah saya mencintai orang ini dengan cara yang sebenarnya ".

     2. Jangan khawatir tentang nafsu. Dalam arti, orang melakukan hubungan seks akan menciptakan keintiman palsu, yang menyebabkan kekecewaan. Luangkanlah waktu untuk menciptakan hubungan emosional yang asli dan membiarkan hubungan seksual yang penuh gairah tumbuh.

     3. Jangan abaikan keputusasaan untuk memiliki suatu hubungan. Misalnya, jika ia bertanya seperti "Saya tidak melakukan komitmen dengan benar," Percayalah padanya. Tanyakan pada dirimu, "Apakah orang ini bersedia secara emosional dan situsioanal?" (Orang cenderung untuk menghabiskan waktu untuk hobi dan kemudian cari pasangan baru).

     4. Jangan mengasumsikan temanmu adalah "dirimu" yang dapat mengetahui apa yang kamu inginkan dan butuhkan. Bertanggung jawablah untuk mengungkapkan perasaan saling membutuhkan. Ini akan menghindari konflik dalam hubungan.


     

     5. Terima pasanganmu. Ketika memasuki tahap bulan madu, mereka sering merasa puas satu sama lain. Teruslah melakukan hal-hal romantis dalam setiap hubungan, tidak hanya pada tahap awal. Misalnya, membuat "malam tanggal" sekali seminggu.

     6. Jadilah empati pada pasanganmu. Sisihkan waktu untuk rencana yang telah kau buat dan beritahu pasanganmu untuk memahami pemikiranmu. Mengakui dan memvalidasi perasaan pasanganmu tidak berarti bahwa kamu harus setuju dengan mereka. Jika ini terjadi pada mu tidak berarti kamu harus menyerah pada kebutuhanmu sendiri. Sering kali, memahami perasaan akan berarti lebih untuk pasanganmu dibanding menjadi pemenang atau seorang yang egois.

     7. Fokus pada apa yang kamu sukai tentang pasanganmu dan apa yang mereka lakukan benar, bukan tentang kesalahan mereka.

     8. kekasihmu kembali. Orang yang mencintaimu kembali. Jangan lakukan kesalahan yang ke 2 kalinya pahami seseorang mencintaimu.


     9. Sebuah hubungan yang sehat akan meningkatkan harga diri.
    Untuk mendapatkan hubungan yang harmonis, setiap pasangan perlu untuk mengekspos diri mereka sendiri. Hubungan yang sehat terjadi ketika kedua pasangan merasa aman untuk mengekspresikan diri mereka sebenarnya terhadap satu sama lain.
    Katakanlah Ini dengan Bunga ...
    Katakanlah dengan bunga, itu ungkapan yang sering kita dengar untuk mengungkapkan sesuatu kepada seseorang. Bungalah yang selalu mewakili perasaan kita terhadap orang yang dicintai.
    Dari generasi kegenerasi, wanita yang selalu dicintai selalu menerima hadiah bunga. Bunga sebagai bagian dari flora yang merupakan simbol kehidupan dan keindahan, sehingga ketika menerima, wanita tidak hanya merasa bergetar dan tersanjung, mereka akan merasa cantik dan sangat istimewa. Memberikan bunga untuk orang yang dicintai akan meningkatkan rasa sayang kepada anda, dan membuatnya masih sangat penting dalam kehidupan Anda.
    Umumnya, bunga diberikan dalam suasana istimewa dan untuk meminta maaf, tetapi waktu terbaik untuk memberikan bunga adalah ketika tidak ada alasan apapun. Jika Anda membeli bunga hanya karena Anda ingin tahu bahwa Anda mencintai dan memikirnya terus menerus, ia akan merasa lebih terkesan, dan menghormati lebih dari sebelumnya. Intinyua memberikan "kejutan" (dalam suasana yang tidak partai) akan menambah suasana baru dalam hubungan Anda.

Ada beberapa cara untuk menyampaikan bunga kepada pasangan Anda. Ingat, apapun yang Anda lakukan, tujuan Anda adalah untuk mengesankan. Cara terbaik adalah untuk menunjukkan kepada dunia bahwa ia adalah pendamping hidup Anda.

 Mengapa Anda tidak membeli bunga dan membawanya langsung? Anda dapat membantu terletak di dalam air. Atau ambil dia untuk bekerja dan menunjukkan semua rekan kerjanya bahwa Anda tidak hanya yang baik tetapi bagaimana beruntunganya Anda memilikinya.

 Khusus pengiriman
  Menyampaikan bunga melalui pengiriman saat Anda berada di tempatnya dan Anda melihat ia terkejut ketika saya membaca sebuah kartu ucapan, ia tidak hanya merasakan sejuta rasa, tetapi ia juga ingin membuat Anda hal yang sama.
Apapun alasannya, dia mengirimkan bunga hari ini untuk menunjukkan bahwa Anda mencintai dan menghormatinya lebih dari orang lain.