Thursday, April 28, 2011

melody cinta-q (part I)

 “Melody….!” Panggilku saat melihat sesosok  gadis yang kucari sedari tadi  di Taman depan kelas
Gadis manis nan indah serta anggun  itupun menoleh dan tersenyum ketika melihatku,“ ada apa Yud???” jawabnya ramah.
“emh…enggak, Cuma nanya aja, ntar kamu ada Les piano gak? Mulai jam berapa? Pulangnya jam berapa? Sama aku yuk?” tanyaku semangat  yang membuat gadis itu kembali tersenyum…
“jam 3 sampai jam 5.., aku sih sendirian aja…, beneran mau nganter aku?” selidik Melody
“ya ampuun Mel, masa’ kamu gak percaya sama aku sih.., aku tungguin dech sampai selesai, gimana????” tawarku…
“boleh sih, tapi bentar,,, pasti ada maunya...” kata Melody dengan mimik yang lucu
“hehee…kamu Mel, emang tau apa yang ku mau…” jawabku nyengir
“huft… emang apa lagi yang kamu mau??”
“mauku sih, habis nganter kamu pulang Les, langsung ajak kamu Dinner” jawabku hati-hati
Ku lirik Melody pada detik itu juga dan dia kelihatan terkejut, dan mengkerutkan keningnya seperti memikirkan sesuatu..
“emmm Mel… gimana?? Mau apa enggak???” tanyaku pelan
“gimana yaa…, aku takut ntar ada yang marah Yud…” bisik Melody
“siapa Mel???” tanyaku bingung dan mengira kalau yang bakal marah adalah Cowo’Melody
“pacar, or Fans kamu” jawab Melody dengan spontan dan membuat tartawaku meledak…

Melody pun kesal dan mencubitku pelan,” iicch….Yudhaaa… gak tau dech, sebel aku sama kamu” kata Melody dengan gaya Manja-nya
“upz… peri cantik mulai marah.. sorry Mel, abiz, pertanyaanmu lucu banget.., aku tuh gak punya pacar, apalagi Fans” kataku sambil menggelengkan kepala
“gimana? Mau gak?” kataku sambil mengulang pertanyaan yang ari tadi belum dijawab-jawab
Melody menatapku sebentar kemudian mengangguk pelan sambil tersenyum ^^
“yess..” ucapku pelan namun senang
“Yud, aku ke kelas dulu ya” pamit Melody dan akupun mengangguk
                               ----------------------------------------------