Monday, December 27, 2010

.::: Tanpa Celana, Lady Gaga Belanja di Butik :::.



Penyanyi Lady Gaga masih berada di Paris untuk menjalani serangkaian konsernya. Menikmati waktu luangnya, Lady terlihat berbelanja di tempat umum tanpa celana.

Setidaknya memang Lady tidak memakai celana yang pantas dikenakan sehari-hari. Meski hanya keluar sebentar, pelantun hits 'Telephone' itu berdandan total.

File:Gaga at bazaar.jpg
Lady Gaga
Lady mengenakan leotard berwarna kuning dengan jaket kulit hitam dan stoking jaring hitam dan high heels boot hitam. Ia pun menutupi wajahnya dengan kacamata hitam dan membiarkan rambutnya tergerai. Tentu saja dengan busana tersebut paha dan bokong Lady bisa dinikmati banyak mata yang melihatnya.
img
Lady Gaga Tanpa Celana Dalam

Lady terlihat meninggalkan hotel Vendome Place di Paris pada Selasa (21/12/2010) sore didampingi asisten dan beberapa pengawal. Ia menyambangi butik Bruce Fields.

"Lady Gaga datang pada 5.15 sore dan dia membeli beberapa barang," ujar pegawai butik dilansir People, Rabu (22/12/2010).

Lady memilih beberapa pakaian, mencobanya dan langsung menuju kasir. Menurut sang pegawai Lady membeli celana dan banyak scarf yang rata-rata berwarna ungu.

"Ia hanya singgah selama 20 menit dan ketika dia pergi ada sekitar 30 fotografer mengerubungi dan begitu banyak fans di luar. Ini menjadi sore yang sangat tidak biasa," tutur sang pegawai.
  
File:Lady Gaga at Lollapalooza 2007.jpg
Lady StarLight & Lady Gaga
File:Gaga-monster ball UK DITD.jpg
Lady Gaga
File:Gagafameball.jpg
Lady Gaga
File:Lady Gaga covered in blood.jpg
Lady Gaga

Lady Gaga




Lady Gaga

Lady Gaga









source : wolipop and google
 
###################################################
Thanks for Visit http://fakta-dan-unik.blogspot.com Powered by http://teguhtriharto.blogspot.com/