Tuesday, December 14, 2010

Keajaiban Tuhan

senumbar air mengguncang pikiranku
rasa khawatir ini adalah salah satunya
semua muncul seperti sesuatu yang mengubah positif jadi kecemasan
siapalah yang tidak cemas jika ini datang juga?
aku takut kalau kekhawatiranku ini benar-benarlah terjadi
"Tuhan semuanya telah terjadi
semuanya pun telah berakhir
aku serahkan semua yang telah terjadi itu kepada tangan-Mu
aku percaya, hanya Kau yang tahu apayang terbaik untukku
apapun yang ada, aku terima dan aku jadikan itu berkat-Mu
persoalan hidup ini terjadi atas kehendak-Mu
terjadilah padaku menurut perkataan-Mu
karena setiap perintah-Mu ada pelajaran yang berharga untuk lebih dekat kepada-Mu
aku percaya dan yakin Kau tidak akan meninggalkanku disaat aku keremuk seorang diri
di dekatMulah aku bisa tenang
karena dalam diriMu ada kunci menuju kepastian dan ketenangan yang sesungguhnya
masih akan ada mukjizat dan keajaiban dariMu
karena hanya Kau yang mengetahui dan mengenali semua yang ada di muka bumi
Kau yang bisa menyembuhkan semua kesedihan, kemarahan, kekecewaan, ketakutan di setiap manusia
menyelamatkan siapa pun yang jatuh ke dalam lubang dosa
maaf seribu maaf aku lantunkan ke depanMu
aku tahu, ku tak layak menatapMu setelah melukai hatiMu
tapi sekali lagi, aku pasrahkan semuanya hanya kepadaMu
doa sederhana ini kusampaikan untuk sembah sujud padaMu
aku percaya, kebahagiaan di balik penderitaan duniawi akan datang saatnya tersenyum dengan kerelaan sepertiMu
Amen"