Monday, December 20, 2010

Amen Tuhan

oh Tuhan yang memiliki hidup
jujur, aku resah dan sangat tak bisa tenangkan diriku
berkali-kali ingin menangis tapi tak kunjung keluar juga
entah apa artinya semua ini
aku terlalu khawatir dan takut Tuhan
takut, sangat takut
meski aku sadar,tak ada gunanya juga aku takut akan musIbah
toh, semuanya telah Kau atur sedemikian rupa agar indah sesuai dengan keinginanMu
aku terima semua pilihan hidupMu atas diriku
ajarilah aku Tuhan,
untuk tulus ikhlas dalam menjalani waktu ini
ajarlah aku untuk tetap berjiwa besar dan dapat dengan ikhlas memaafkan setiap orang yang pernah melukaiku
ajarkanlah aku untuk tetap tersenyum melihat pahitnya hidup
badai menerpa kehidupan yang tak kan berhenti
akan terus menerjang sampai mati tertutup tanah subur
dan akhirnya kembali lagi kepadaMu
terbang bersama diri dan impian yang tak pernah terwujud
kubawa semua suka duka hidupku ke depanMu Tuhan
biarlah Kau ambil dan simpan dalam hatiMu
semua canda tawaku ku bawakan ke hadapanMu
hapuskanlah semua sakit dan dukaku
ubah semua itu menjadi suka cita akan indahnya hidup
suka cita yang sangat menyentuh hati dan mengingatkan kepadaMu
Kaulah yang memegang kunci kehidupan abadi untuk selama-lamanya
Kau akan menghapus semua sedih dan sakit ini suatu hari nanti
bantu aku untuk tetap bersyukur dengan apa yang aku punya sekarang
bersyukur adalah benih menuju kebahagiaan yang sebenarnya
dan itu hanya ada dalam diriMu, Yesus Bapa
rupaMu nan indah dan menenangkan
usirkanlah iblis-iblis jahat yang ada dalam lingkungan hidupku
angkatlah dan sembuhkanlah sakit yang ada dalam diriku
hanya Kau yang mampu menyembuhkan semua sakit ini
percayaku padaMu akan menjadi obat terbaik saat aku tak kuat lagi menopang sakit atas dunia ini
biarkanlah aku menangis Tuhan
mungkin dengan itu, aku bisa melepas semua sakit dukaku
tetesan air mata yang keluar menandakan perih yang luar biasa
tak lama lagi akan menjadi luka bekas yang baru
terima kasih Tuhan atas semuanya
tanpaMu aku tak mungkin bisa berdiri dan bertahan hingga sekarang
Amen Tuhan....
Amen