Tuesday, December 14, 2010

.::: Nokia Perkenalkan Penerus Klan Communicator :::.

Nokia E7



Setelah menghadirkan Seri N8 ke publik, di penghujung tahun 2010, Nokia kembali memperkenalkan smartphone terbarunya yang menyasar kelas pebisnis. Inilah the next communicator, Nokia E7.

Bertempat di Energy Bulding, Selasa (14/12/2010), Nokia Indonesia mengadakan acara preview Nokia E7 yang dihadiri beberapa media. Tampil sebagai pembicara adalah Irwan Hermawan selaku Market Product Manager Nokia Indonesia.
"Kenapa kita berani menggunakan kata communicator di sini. Karena this is the ultimate device. Semuanya ada di sini," paparnya kepada beberapa awak media ketika memperkenalkan communicator baru tersebut.

Irwan menjelaskan pada intinya ada tiga kelebihan utama Nokia E7. Pertama adalah form factornya yang hadir dengan desain stylish. Selain itu Nokia E7 memiliki display yang dapat terbaca jelas di bawah sinar maahari.

Kedua adalah fitur mobile office yang dilengkapi USB on the go dan HDMI. Dari sisi security, ponsel ini dilengkapi fitur anti-theft dari F Secure. "Kalau Sim Card-nya dicabut dia ngelock," imbuh Irwan.

Kelebihan ketiga, device ini ada unsur fun-nya seperti: Ovi music unlimited, Ovi store, serta Ovi Maps. Untuk urusan video, E7 support resolusi HD di antaranya mp4, .mov, dan .mkv. Seperti ponsel Symbian 3 lain, Nokia e7 dilengkapi tiga buah homescreen.

Nokia E7 dijadwalkan hadir kuartal I 2011 dengan empat pilihan warna: silver, hitam, orange dan biru. Sayangnya, Nokia masih enggan mengumbar soal harga communicator baru ini.

Nokia E7

Nokia E7

Nokia E7

source : detik.com

################################################### 
Thank for Visit http://fakta-dan-unik.blogspot.com/