Monday, December 20, 2010

Pencari Kunci Kehidupan

ya Tuhan, bantulah aku untuk menyelesaikan ini semua
semua masalah dan terpaan hidup yang melandaku
aku terlalu takut untuk menatap hari esok
ketakutan yang sering kali melanda dan menyakitkan hati
kadang ada rasa khawatir dan resah untuk melihat jadwal esok
namun aku tetaplah percaya, semua kejadian yang akan terjadi itu adalah kehendakMu yang tidak bisa aku tolak kehadiranNya
sudah menjadi kewajibanku untuk tetap bertahan menjalani hidup ini
kuatkanlah aku Tuhan, jika aku sudah terlalu dalam jatuh ke dalam lubang sengsara
ingatkanlah aku, apabila aku telah meradang terlalu jauh dalam kesedihan
bantulah aku untuk berjiwa besar untuk menghadapi masalah satu ini
hanya Kau yang tahu apa yang aku rasakan
apa yang sedang aku lakukan dan pikirkan
tidak ada yang mustahil bagiMu
aku serahkan segala kunci kepasrahan ini hanya kepadaMu
segala sedih, sakit, kecewa, dan kebimbangan ini akan aku simpan dan aku kenang
hanya Kau yang tahu siapa aku, apa yang aku pikirkan dan apa yang aku cari selama ini
mohon rahmat dan bantuan dariMu untuk mengeluarkanku dari masalah yang rumit ini
keluarkanlah aku dari masalah berat ini
memang tidak pantas aku memohon seperti ini
masalah dan cobaan memang harus ada agar imanku semakin kuat dan percaya akan Engkau
jadikanlah masalah ini menjadi berkat dan rahmatMu
kuatkanlah diriku untuk melangkah ke depan
sabarkan dan tabahkanlah diriku terhadap jalan dan rentang waktu
berikanlah aku kesabaran penuh supaya aku tetap bisa membuat indah di setiap waktuku
hanya kepadaMu aku bisa belajar arti hidup
ketenangan akan aku dapatkan
kepastian pun juga akan aku dapatkan
kesabaran dan kesadaran akan hidup normal hanya tersimpan padaMu
sebab hanya Engkaulah Raja yang mulia, sekarang dan sampai akhir zaman
Amen