Thursday, December 16, 2010

.::: Ratusan Anggota DPR Bolos dalam Paripurna Terakhir di 2010 :::.


Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) menggelar rapat paripurna terakhir di tahun 2010. Sayangnya, masih banyak anggota Dewan yang bolos. Jumlahnya bahkan mencapai ratusan.

Pantauan detikcom, kursi-kursi yang seharusnya diisi sejak pukul 10.00 WIB, masih banyak kosong. Dari 560 anggota, hanya 307 yang hadir saat rapat dibuka. Artinya, masih ada 253 anggota yang absen.

"Jumlah anggota yang hadir 307, maka sudah mencapai kuorum," kata Ketua DPR sekaligus pimpinan sidang Marzuki Alie, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (17/12/2010).

Setelah rapat dibuka, memang masih ada beberapa legislator yang datang. Namun jumlahnya tidak terlalu banyak. Sebagian anggota juga masih ada yang menitipkan absen pada asistennya.

Agenda rapat paripurna kali ini pembicaraan tingkat dua atau pengambilan keputusan terhadap RUU perumahan dan pemukiman.

Ketua Komisi V Josef Umar Hadi sedang membacakan laporannya. Setelah itu, Marzuki Alie akan membacakan pidato penutupan masa sidang kedua.

Rapat paripurna hari ini adalah rapat terakhir di tahun 2010. Mulai Sabtu besok, DPR akan reses dan kembali bersidang pada 10 Januari 2011.

Wajah DPR

Wajah DPR

Wajah DPR

 source : detik.com, youtube

################################################### 
Thanks for Visit http://fakta-dan-unik.blogspot.com