Wednesday, March 23, 2011

Apakah cinta atau kebaikan????





Mereka bisa MEMBUAT cerita untuk saya. Yang mengatakan .... ada begitu banyak buku / film dll disana dengan pasangan happy ending yang kadang-kadang saya menginginkan cinta yang  lebih kompleks. Saya ingin tantangan untuk menjadi lebih berani untuk meminta gadis itu / orang keluar atau melupakan fakta bahwa orang tua Anda mengharapkan Anda untuk menikah dengan seseorang yang Anda tidak akan pernah cinta. Aku tidak bermaksut mengatakan mereka tidak benar, karena mereka orang yang pantas dihormati. Aku berharap ingin ... lebih. Pada hari-hari aku menggali buku-buku fiksi sejarah. Yaitu, ada hubungannya dengan Elizabeth I dari Inggris, alias The Virgin Queen.



kisah cinta Elizabeth dipenuhi dengan rumor dan tuduhan. Itu yang membuatnya menarik. Apa yang paling saya sukai tentang dia adalah dia menyerah cinta di kerenakan banyak hal, untuk mengatur rakyatnya.Aku tidak akan masuk ke sejarah-nya, karena saya tahu ada beberapa hal yang membosankan, tapi percayalah ketika saya bilang, dia lebih dari kisah cinta klasik.



Saya suka kisah cinta di mana salah satu pecinta harus membuat pilihan akhir: cinta atau kebaikan yang lebih besar.Aku bersukacita dengan mereka ketika mereka memilih cinta, tapi saya menghormati mereka ketika mereka memilih kebaikan yang lebih besar. Saya rasa kebanyakan dari kita akan memilih cinta, tapi orang-orang seperti Elizabeth tidak bisa sebagai riang seperti kita.Dia memiliki negara untuk memimpin, tidak mungkin dilakukan sembarangan atau egois, bahkan cinta. Saya menemukan bahwa benar-benar tragis dapat menjadi bagian dari daya tarik saya dengan dia. Saya tidak bisa membayangkan akan mengalami hal yang samakah seperti dia.





Jika Anda tertarik pada cerita Elizabeth, aku bisa memberi satu buku untuk dibaca, tapi saya pikir itu akan lebih berguna bagi Anda untuk memeriksa apa toko buku lokal Anda atau perpustakaan ada buku itu. Anda akan kagum jumlah fiksi sejarah yang tersedia. (Salah satu hal terbaik, adalah bahwa orang-orang hidup Tentu,. Penulis mungkin sedikit agak tidak yakin, tapi masih menarik.)





Jika ingin versi cepat, saya belum melihat film Elizabeth berdasarkan hidupnya yang tidak memberikan gambaran kehidupan cintanya. Jadi pergi mengambil beberapa di sewa lokal Anda. Tampaknya mereka datang dengan yang baru setiap beberapa tahun.Sungguh menakjubkan dan memang benar untuk sebagian besar sejarah saya tahu.