Wednesday, September 1, 2010

Melupakan Sejenak Masalah Ini

tak ada bedanya ia dengan siapa pun yang hidup di sekelilingku
aku sedih dan terpukul kalau mengingatnya
entah apa yang ada di pikirannya
aku mencoba berfikir positif karena aku tak ingin dianggap egois oleh satu pihak mana pun
walau kadang aku bisa membaca semua pikirannya lewat tingkah dan gerak geriknya yang kadang melihatku dengan tatapan aneh
jauh????
siapa yang akan mendekatiku lagi?
kalau hari ini aku tidak menyadarkan cepat alam sadarku, aku mungkin sudah pergi terlalu jauh ke lubang kesengsaraan
serasa seperti ada yang memanggilku untuk bisa mempertahankan mulutku
sepertinya aku harus bisa mengingat kembali masa-masa indahku bersamanya
semua terbentuk karena suatu pertemuan yang disengajai oleh waktu demi waktu
meski di sepanjang garisan waktu, banyak hal yang membuat hubungan ini berhenti sejenak
tetapi masih bisa dipertahankan dengan kesabaran dan sedikit pengertian
saat seperti ini hanya bisa dipahami dengan bisa mengerti
jangan pernah meminta lebih darinya, Vina....
ikuti sajalah arus ini sampai ke titik pencapaian hidup aslimu
jangan ikuti egomu yang bisa menghancurkan kepercayaanmu pada temanmu
biarkan ia memilih
karena siapapun "BERHAK" untuk "MEMILIH" dan sempat merasakan yang namanya "AMAN"
aman?
apa ini bisa dijadikan aman bagiku juga?
tentu bisa, masih banyak orang selain dia yang bisa diajak kompromi akan hal "PENERIMAAN KONDISI"
siapa pun dia, maka dialah orang yang masih mau bercampur tangan denganmu, Vina....

Let's Go On, Girl....
Don't say, I'm sad or dissapointed....
Let's pray to make a beautiful thinking today n 4-ever your life, although thats no easy to do the best....
but, you can try with a believe in Jesus, thats all will happend in the special day....

lupakan sejenak masalah hari ini dan belajarlah tuk tetap bisa tersenyum walau dalam hati ada "SEDIH"