Thursday, September 9, 2010

Mimpi Bertemu Dengan Yesus

Kemarin malam menjadi tanda kesaksianku untuk kesekian kalinya
Dan aku merasa senang dan bersyukur karena akhirnya aku bisa melihat wajah-Nya secara dekat
Aku tak henti- hentinya berterima kasih atas hadiah indah ini
Sampai sekarang pun, aku masih ingat alur ceritanya
Sungguh tak terlupakan dan menyadarkanku akan sesuatu
Meski aku tidak bisa mengerti
Tapi aku sangat menghormati kehadiran-Nya yang selalu ku nanti
Setelah itu aku tak berhenti berharap supaya mimpi ini tak kan ku lupakan
Ini akan menjadi peringatan atas sikapku yang sering menyalahkan yang sudah menjadi hakku
Aku terlalu takut tuk mengakui diriku yang berbeda
Akan tetapi cerita indah ini mengingatku tuk selalu bisa mengutamakan Tuhan dalam segalanya
Aku masih menyimpan memori saat Yesus datang di hadapanku
Saat Ia dengan setia mendengarkan semua yang ku hadapi
Ia senantiasa membelaku dan yang terpenting adalah Ia selalu percaya dengan apa yang ku katakan
Dan akupun juga percaya kepada-Nya
Ucap terima kasihku takkan pernah putus atas kesempatan anugrahku
Anugrah terindah ini akan kujadikan tanda peringatan yang paling keras
Serta guruku yang paling terbaik selama hidupku
Walau ku sadari, aku tidak akan pernah hidup sendiri dalam setiap perkara
Di saat yang merusak nurani di saat itulah aku sadar akan makna hidup yang seharusnya kumiliki
Harapanku yang baru ialah bisa melihat-Nya lagi
Semoga peristiwa megah ini selalu hidup di memoriku dan batinku
Serta belajar berbagi segala sesuatu kepada-Nya
Sebab Dialah yang memegang penuh nyawa dan nafas ini

Tuhan Yesus yang baik hati, ku ucapkan terima kasih atas kesempatan tadi malam
Tanpa campur tangan-Mu aku tidak mungkin mengerti yang ada padaku
Kini aku masih harus belajar atas mimpi itu
Bahwa pertemuanku dengan Kau akan terjadi selama aku hidup atas nama-Mu
Aku ini milik-Mu
Maka apapun yang terjadi atas diriku bukanlah hukuman bagiku tapi suatu tanda kehidupan
Tanda indah ini masih terekam dalam ingatanku
Wajah-Nya, suara-Nya serta kebaikan-Nya yang sangat berarti dan penting bagi siapa pun
Terlebih aku yang sering bermimpi dan berakhyal
Mungkinkah ini berlebihan?
Hayalanku terhadap apapun yang kupikirkan
Sekali lagi terima kasih Tuhan atas izin untuk bertemu dengan Yesus dalam bunga tidurku yang paling cantik di seluruh hidupku