Friday, January 14, 2011

.::: Iklan Fashion Tahun 2011 Didominasi Model Seksi :::.

Model

Menyambut pergantian tahun, tiap rumah mode sudah siap dengan koleksi terbarunya, yang akan dijual di butiknya masing-masing. Begitu pula dengan kampanye iklan yang sudah dipromosikan untuk mencuri perhatian para fashionista. Tahun lalu diramaikan dengan kembalinya model-model senior yang kembali eksis seperti Christy Turlington hingga Helena Christensen. Ada pula tren model bertubuh 'curvy' (agak gemuk) seperti Crystal Renn hingga Lara Stone.

Untuk periode Spring Summer 2011, beberapa rumah mode besar sudah mencuri start untuk melansir kampanye iklannya kepada para blogger fashion. Alhasil promosi gratis meramaikan dunia website fashion. Seperti apakah tren fotografi hingga fashion yang dikedepankan para rumah mode tersebut, melalui kampanye iklan yang memakan biaya puluhan juta dollar untuk proses pembuatannya tersebut?
 
Berikut iklan Fashion tahun 2011 yang didominasi model seksi :

1. Balenciaga (Gisele Bundchen Berpose dengan Model Pria Bugil)
 
Kampanye Balenciaga kali ini dibidik oleh fotografer lawas Steven Meisel dengan model Gisele Bundchen dan Yuri Pleskun. Koleksi Balenciaga kali ini mengangkat kontras gaya 'teddy boy' dengan Punk maskulin. "Ini adalah reaksi dari makna seksi yang lain. Semua tentang individualitas". Itulah sebabnya Gisele difoto bergaya tomboy bersama dengan model pria Yuri Pleskin yang notabene bermake-up ala Punk tapi bugil.




Gisele Bundchen
Gisele Bundchen


2. Chloe (Mengulang Kembali Kejayaan Koleksi Musim Lalu)

Dibintangi oleh model berwajah edgy dan klasik yang kerap berpose bugil untuk majalah mode ternama, Malgosia Bela dan Iselin Steiro, kampanye iklan Chloe masih mengandung spirit Wanita Paris yang chic dan berjiwa bebas. Tatanan rambut ringan melambai dengan make-up tipis menjadi signature style dari rumah mode tersebut. Terlihat busana yang dikedepankan masih dalam saturasi warna krem, pastel dan camel dalam sentuhan yang lebih lembut.

Chloe
Chloe

3. Versace (January Jones Memamerkan Koleksi Aksesori Tanpa Busana)

Versace
 Rumah mode yang dinahkodai oleh sang desainer blonde, Donatella Versace selalu mengutamakan sensualitas. Kata 'seksi' tak pernah absen dalam pencitraan brand. Aktris serial TV 'Mad Men' yang sedang naik daun, January Jones dipilih untuk kampanye kali ini dengan fotografi oleh Mario Testino. Konsep kali ini terlihat rumah mode tersebut sedang mempromosikan koleksi aksesori. Dengan tas tangan berukuran besar hingga kecil ditunjang dengan stiletto, sang aktris tampil seduktif ala Marylin Monroe.





Vercase


vercase

4. MaxMara (Karolina Kurkova Diet Ketat Untuk Kampanye Ini)
Max mara

Top Model Karolina Kurkova kembali tampil fierce dengan tubuhnya yang semakin kurus seperti saat ia pertama kali memulai karir modelling. Dikabarkan, Karolina melakukan serangkaian diet ketat untuk tampil tirus untuk iklan ini. Namun ada pula yang berspekulasi kalau tubuh rampingnya dalam kampanye ini hanyalah hasil photoshop belaka. Untuk koleksi, MaxMara terlihat mengedepankan koleksi harian berdaya pakai tinggi dalam sentuhan warna krem yang minimalis.




Max mara

Max mara

5. Dolce & Gabbana (Jejeran Top Model Brazil Dalam Busana Serba Putih)
Dolce & Gabbana

Untuk periode Spring Summer 2011, duo desainer Domenico Dolce dan Stefano Gabbana menciptakan koleksi serba putih. Dibintangi oleh top model Brazil seperti Izabel Goulart hingga Alessandra Ambrossio yang notabene super seksi. Seperti biasa, kampanye iklan brand ini selalu menggunakan jasa fotografer Steven Klein yang terkenal dengan karya videoklip Lady Gaga, 'Alejandro'.


Dolce & Gabbana

Dolce & Gabbana


source : google & wolipop 

###################################################