Thursday, October 28, 2010

Yang Terjadi Sekarang

kegembiraan ini menghiasi hari-hariku
aku senang bisa merasakan apa yang ingin aku rasakan
meski tidak bisa aku rasakan secara utuh
setidaknya keinginanku terkabul
walaupun tidak mungkin seperti yang aku bayangkan
masih ada sepenggal kesedihan yang membenahi hati ini
aku sedih tidak bisa seperti itu
andai ada yang bisa mengajari artinya bersyukur, aku sudah menjadi orang yang paling bahagia
kenangan masa lalu itu akan tergambar kembali dalam waktuku yang berputar
aku pernah merasa dipermainkan, digantung
tapi sekarang aku diterima
tapi kenapa rasanya sulit untuk lepas dari rasa sedih?
masih ada rasa ingin menangis dan teriak
aku tidak bisa menyembunyikan apa yang aku rasa
dia bukanlah orang yang spesial
dia sama seperti aku, manusia biasa
manusia yang tidak bisa membaca pikiran dan hati orang
kesenangan ini tidak ada artinya tanpa keyakinan dihati
aku tidak yakin ini akan bertahan
kapan saja bisa direbut lalu menghilang
kehilangan dari orang yang sangat diharapkan
tapi, janganlah aku terlalu berharap lebih kepadanya
karena aku sadar, ini tidak nyata
ini terjadi hanya sederet status belaka
perbuatan dan sikap tidak seperti yang aku lihat selama ini
karena itu, aku harus berhenti berharap!
aku tidak mau membuat orang lain bingung
sudah cukup aku berkhayal atas kehadiran sosok yang satu ini
KAKAK LAKI-LAKI?
TIDAK PERNAH ADA DALAM KAMUS MEMORIKU DAN SILSILAH HIDUPKU...
sehari itu menjadi kenangan kotorku bersama orang yang membenciku
masih membekas jelas dalam ingatanku
dan yang sekarang, entahlah
semuanya berjalan dengan arus air yang ada
waktu yang mengatur jalannya hidupku
seumur hidupku aku tidak akan pernah memiliki dan merasakan dorongan dari KAKAK LAKI-LAKI, karena
AKU TIDAK MEMILIKINYA!!!!
namun, masih ada BAPA yang menjadi penopang hidup sejati dan pendorong semangat hidupku
tidak ada dia, aku masih bisa menjalani hidupku bersama orang yang aku kenal sekarang