Sunday, October 31, 2010

Hal Mengontrol Diri

serasa bermimpi
aku memimpikan dia
mimpi yang tidak boleh aku bayangkan
tidak boleh berharap banyak
biarkan ini berjalan dengan adanya
lupakan dia adalah jalan satu-satunya agar bisa tenang
T.E.N.A.N.G!!!!
itu harapan yang masih samar-samar
mengapa begitu sulitnya untuk menenangkan diri dan berfikir positif???
beban ini seharusnya jangan terlalu dibina dalam hati
aku harus bisa mengontrol diri, hati, dan emosi
mungkin ini semua terjadi hanya dipikiranku saja dan tak akan terjadi
berhenti mengkhayal dan terus melihat terangnya masa depan
semuanya ini akan terus berjalan dengan baik
doa dan harapan terus menyala di pinggiran hati
aku percaya, dia tidak akan ingat dan aku tidak harus mengingatkannya
karena dia bukan siapa-siapa
bukan ingin membebani, tapi lepaskanlah sejenak masalah ini dariku dan tentang dia
hanya aku saja yang terlalu khawatir dan takut
aku haruskan tenang diriku
jangan ganggu kehidupannya lagi sampai ia yang datang sendiri
aku sadar dan tahu betul, ia tidak sungguh-sungguh mengangkatku
pembicaraan itu hanyalah omong kosong
lagi pula, aku bukan darah dagingnya
aku bukanlah anggota keluarganya yang harus diperhatikan setiap hari
masih banyak orang yang membutuhkannya, tidak cuma aku
belajar untuk tidak bersikap berlebihan
tugasku hanyalah menyemangatinya dari belakang, bukan mengganggu
aku tidak mau mengganggu orang
obsesiku ini harus mati!
aku memang ingin dinilai, tapi ia jauh lebih ingin "DIHARGAI"
tidak ingin hubungan kosong ini hancur
meski aku tahu, dia tidak akan berani mencuatkan hal ini
selama masih ada penutup mulut dan rasa tidak enak,
aku masih bisa bernafas lega
berhenti berkhayal dan bermimpi!
jalani kenyataan ini dengan sebaik mungkin
ketakutan dalam bentuk apapun akan hilang saat aku mengontrol diri serta mengsugestikan diri untuk bangun tegar dari mimpi

"Tuhan bantulah aku untuk menenangkan diri dan mengubah ketakutan menjadi sebuah berkat, hanya Kau yang memegang kendali tali kehidupanku, cobaan yang Kau berikan mampu menguatkan imanku. Amen."

aku percaya ini tidak akan berjalan lama
tetap tenang dan yakin, semua akan baik-baik adanya selama aku bisa "MENGONTROL DIRI"